Resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru Dari Shakira_Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru Dari Shakira_Kitchen
  • Resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru oleh Shakira_Kitchen

    Inilah resep memasak Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru. Resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru yang dibuat oleh Shakira_Kitchen bisa disajikan .



    resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru


    Resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung sagu
    2. 2 butir telur
    3. 50 gram mentega suhu ruang
    4. 1/4 sdt garam (me:1/2 sdt garam)
    5. 200 gram keju cheedar (me:100 gram cheedar 50 gram quick melt)
    6. 5 sdm air (bila diperlukan)

    Langkah

    1. Campur tepung sagu,mentega,garam,telur dan keju parut,uleni hingga kalis dan mudah dibentuk.

    2. Ambil sedikit adonan,letakkan ditelapak tangan lalu gelintirkan adonan dengan cara menggosokant kedua telapak tangan hinggay adonan berbentuk silinder panjang dan ujungnya runcing.

    3. Masukan adonan yg sudah dibentuk kedalam minyak dingin (minyak dgn suhu normal yg belum dipanaskan)hingga semua adonan terendam,lalu nyalakan api kompor dan panaskan minyak dgn api kecil/sedang.Biarkan minyak menjadi panas dan adonan cheese stick terlihat mengeras. Jangan mengaduk saat adonan belum kering,karena bisa membuat adonan pecah pecah.

    4. Setelah warna agak sedikit kecoklatan(jangan terlalu coklat nanti jadi pahit),angkag dan tiriskan.

    5. Note: 1.Ambil sedikit adonan jgn terlalu besar(adonan juga akan mengembang saat di goreng)agar cheese stick kering dan renyah. 2.Untuk menggoreng selanjutnya,tunggu minyak menjadi dingin kembali dulu,baiknya menggunakan dua wajan bergantian untuk menggorengnya. 3.Setelah cheese stick yg sudah digoreng ditiriskan,tunggu dingin,baru masukan ke dalam wadah kedap udara agar tetap renyah. 4.Tambahan dr sy sendri,sy tambah dgn sdkt air,karna adonan blm kalis,jdi sy tambah air.




    Itulah Resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru Dari Shakira_Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Cheese stick/telur gabus keju #bantumantenbaru Dari Shakira_Kitchen dengan alamat Url: https://bilya57.blogspot.com/2019/03/resep-cheese-sticktelur-gabus-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==