Resep Cheese stick puff pastry Dari Rhinie's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese stick puff pastry Dari Rhinie's Kitchen
  • Resep Cheese stick puff pastry oleh Rhinie's Kitchen

    Inilah resep cara membuat Cheese stick puff pastry. Resep Cheese stick puff pastry yang dibuat oleh Rhinie's Kitchen dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Cheese stick puff pastry


    Resep Cheese stick puff pastry


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar kulit puff pastry siap pakai (me : merk edo)
    2. 1 butir kuning telur (dikocok)
    3. 4-6 sdm keju cheddar (diparut) atau grated parmesan
    4. Baking paper untuk alas adonan pada waktu memanggang

    Langkah

    1. Defrost lembaran puff pastry. Oleskan dgn telur, tabur keju secukupnya. Tekan2 supaya taburan menempel pada puff pastry.

    2. Panaskan oven dengan suhu 200-220 derajat Celcius.

    3. Potong lembaran puff pastry memanjang dgn lebar +- 1 cm atau sesuai dengan selera. Saya sarankan panjangnya disesuaikan dengan toples penyimpanan Anda. Susun di atas loyang yang telah dialasi baking paper.

    4. Panggang sekitar 10-15 menit.

    5. Jika sudah mulai coklat di bagian atas dan kering, angkat.

    6. Diamkan pada suhu ruangan hingga panasnya hilang, dan simpan dalam toples yang kedap udara karena setelah jadi, cheese stick puff sangat mudah masuk angin.




    Itulah tadi Resep Cheese stick puff pastry, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheese stick puff pastry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese stick puff pastry Dari Rhinie's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Cheese stick puff pastry Dari Rhinie's Kitchen dengan alamat Url: https://bilya57.blogspot.com/2018/11/resep-cheese-stick-puff-pastry-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==