Resep Strudel Pisang coklat Karya Bunda AtgafByan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Strudel Pisang coklat Karya Bunda AtgafByan
  • Resep Strudel Pisang coklat oleh Bunda AtgafByan

    Inilah resep cara membuat Strudel Pisang coklat. Resep Strudel Pisang coklat yang dishare oleh Bunda AtgafByan bisa menjadi .



    gambar untuk resep Strudel Pisang coklat


    Resep Strudel Pisang coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar puff pastry instan ukuran 20 x20 cm
    2. 4 buah pisang raja matang yang besar
    3. 20 gram chocochips
    4. 20 gram meises
    5. 20 gram keju parut cheddar
    6. 2-3 sdm susu kental manis
    7. Bahan Olesan :
    8. 1 butir kuning telur
    9. 1 sdm susu kental manis

    Cara Membuat

    1. Letak satu lembar puff pastry instan di atas meja yang sudah ditaburi tepung terigu. Kemudian pipihkan dengan rolling pin agar lemas dan sedikit melebar. Lalu potong2 bagian kiri dan kanan tanpa putus untuk membuat kepangan

    2. Kemudian oleskan bagian tengah puff pastry yang tidak terpotong tadi dengan 2 sendok skm. Lalu letakkan potongan pisang sesuai selera kita.

    3. Setelah itu taburi dengan meises diatas potongan pisang tadi hingga rata, lalu chocochips kemudian keju parut merata.

    4. Setelah merata lalu tutup dengan menarik potongan2 puff pastry tadi bergantian kiri dan kanan menyerupai kepangan. Lalu oles atas dengan bahan olesan lalu taburi meises, chocochips dan keju parut kembali.

    5. Oven dengan suhi 170 derajat selama 20 - 25 menit hingga matang kecoklatan.

    6. Keluarkan dari oven dan dinginkan sebentar lalu dapat di potong2 sesuai selera dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Strudel Pisang coklat, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Strudel Pisang coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Strudel Pisang coklat Karya Bunda AtgafByan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Strudel Pisang coklat Karya Bunda AtgafByan dengan alamat Url: https://bilya57.blogspot.com/2017/04/resep-strudel-pisang-coklat-karya-bunda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==