Resep Martabak Indomie Karya dapoerasakoe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Indomie Karya dapoerasakoe
  • Resep Martabak Indomie oleh dapoerasakoe

    Berikut ini adalah resep Martabak Indomie. Resep Martabak Indomie yang dishare oleh dapoerasakoe bisa disajikan 2 porsi.



    resep lengkap untuk Martabak Indomie


    Resep Martabak Indomie


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus Indomie goreng
    2. 2 butir telur ayam
    3. Secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Siapkan bahan l rebus indomie, angkat dan tiriskan l note: jangan terlalu lama merebus mienya ya l siapkan bumbu indomie dalam satu wadah bersama mie kemudian masukkan telur dan aduk rata sempurna... ??

    2. Panaskan minyak goreng kemudian goreng adonan mie hingga berwarna kecoklatan l note: jangan dibolak balik ya, usahakan membaliknya sekali l setelah cukup kering, angkat dan sajikan dengan mayonese atau saus sambal atau cabe rawit ?? -selamat mencoba-

    3. Martabak Indomie l Sabtu, 17 september 2016 l Rasakoe HOMEMADE NATURAL TASTY




    Itulah tadi Resep Martabak Indomie, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Martabak Indomie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Indomie Karya dapoerasakoe diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak Indomie Karya dapoerasakoe dengan alamat Url: https://bilya57.blogspot.com/2017/01/resep-martabak-indomie-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==