Resep Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;) By agnes daniella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;) By agnes daniella
  • Resep Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;) oleh agnes daniella

    Berikut ini resep cara membuat Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;). Resep Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;) yang dishare oleh agnes daniella bisa jadi 6-May.



    resep masakan Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;)


    Resep Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;)


    Porsi: 6-May

    Bahan-bahan

    1. 6 sdm tepung terigu segitiga biru
    2. 2 sdm gula pasir
    3. 3/4 sdt garam
    4. 1 1/2 sdt fermipan atau ragi instan
    5. 1/2 sdt vanili bubuk
    6. 3/4 sdt mentega blue band
    7. meses coklat terserah kamu. Bisa juga pake coklat batang (misal: silverqueen) kalo mau lebih mantap
    8. secukupnya air minum

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan, lalu masukkan terigu, gula, garam, fermipan, vanili, dan mentega ke dalam wadah. Aku saranin sih wadah yang cukup besar buat nguleni gitu.. aku sih pake baskom hehe

    2. Selanjutnya, aduk deh semua bahan di baskom itu pake tangan sampai kecampur, terus pelan-pelan tambahin air. Pelan-pelan aja lho, dan jangan kebanyakan! Kalo kebanyakan (kayak yang aku lakukan) adonannya jadi super lengket dan super lama nguleni-nya :')

    3. Nah abis diuleni sampe kalis alias sampe ngga lengket di tangan dan siap dibentuk, bagi adonannya jadi 5-6 bulatan, terus tutup atasnya pake serbet dan biarkan mengembang selama kurang lebih 15 menit.

    4. Selanjutnya, ambil salah satu adonan, pipihkan, terus isi deh pake meses coklat, tutup, dan bulatkan lagi! Oiya, sambil ngisi para bakpao dengan coklat, kita bisa panasin air dan kukusannya di dalam magic com dengan mode cook

    5. Setelah semua bakpao sudah terisi coklat, cek apakah air di magic com udah beruap atau mendidih.. Kalo udah, kita susun aja bakpaonya di dalam kukusan.

    6. Kukus selama kurang lebih 15 menit, dan jadi dehhhhh! Nyam-nyamm




    Itulah Resep Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;) By agnes daniella diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Bakpao Coklat ala Anak Kos! Gampang dan Murah ;) By agnes daniella dengan alamat Url: https://bilya57.blogspot.com/2016/03/resep-bakpao-coklat-ala-anak-kos.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==